MAAF DALAM PERBAIKAN = TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA)

Saturday, August 25, 2012

CARA DEPOSIT DI AGEA


CARA CEPAT DEPOSIT dan WITHDRAWAL di AGEA


Bila anda ingin mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dan cepat, anda tidak bisa hanya  mengandalkan bonus gratis yang diberikan oleh AGEA sebesar USD $ 5 itu karena menurut hasil survey yang dilakukan, para trader yang mengandalkan bonus gratis dari AGEA sangat lambat memberi keuntungan yang signifikan/nyata karena tidak bisa melakukan transaksi yang besar walaupun analisanya tepat dan semestinya memberi dampak keuntungan yang lebih besar bagi para trader.
Untuk itu, tidak ada jalan lain bagi trader untuk melakukan deposit ke marketiva bila ingin mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dan cepat menuju bebas financial, dalam melakukan deposit/withdrawal anda perlu mengikuti langkah dibawah ini :

1. Buka Rekening di   https://www.libertyreserve.com   
2. Buka Rekening di  www.tukarduid.com

 bila anda telah melakukan langkah yang ada diatas dengan benar dan uang anda telah masuk ke marketiva, saya ucapkan selamat bertrading, semoga anda memperoleh keuntungan sesuai yang anda harapkan.

Diperlukan bila anda ingin menambah sejumlah uang untuk meningkatkan kualitas trading dan mengambil keuntungan yang lebih besar ataupun menarik uang hasil trading dari perusahaan broker seperti AGEA, tentunya anda ingin memahami proses tranfer atau pemindahan uangnya, disini kami mencoba berikan tuntunan tentang alur penambahan dan penarikan uang dari anda sebagai trader ke marketiva sebagai perusahaan broker

Proses transfer uang ini berlangsung cepat, aman, rahasia dan terjamin. Adapun proses pemindahan uang ini setelah semua akun dibuka adalah sebagai berikut
1.       Buka akun  http://www.indochanger.com/www.tukarduid.com  ( silahkan login dengan menggunakan username dan password yang sudah dimiliki ).
1.       Lakukan pemesanan / permintaan tukar uang dari rupiah ke us dollar melaluihttp://www.indochanger.com.
2.       Klik transaksi ( pilih beli libertyreserve ).
3.       Isi kolom – kolom yang tampil secara benar ( cek kembali kolom – kolom sebelum mengklik konfirmasi )
4.       Kemudian klik konfirmasi dan tunggu konfirmasi dari http://www.indochanger.com
5.       Setelah ada konfirmasi pemesanan dollar dari http://www.indochanger.com baik melalui email anda maupun tampilan dilayar computer PC atau laptop anda, segera lakukan pembayaran melalui rekening bankkepercayaan anda ke rekening bank yang tertera ( mohon dicatat lengkap agar tidak salah dalam melakukan transfer ).
6.       Setelah melakukan pembayaran, kirim kembali pesan konfirmasi yang anda terima melalui e-mail bahwa transfer telah dilakukan ( kalau perlu struk transfer di scan dan dikirim bersamaan )
7.       Tunggu konfirmasi dari http://www.indochanger.com , apabila telah ada jawaban uang anda sedang diproses ke libertyreserve, silahkan menunggu beberapa saat ( biasanya tidak kurang dari 1 jam atau paling lama 3 jam ).
8.       Setelah menunggu, buka akun libertyreserve anda dan periksa apakah uang anda sudah sampai atau belum.
9.       Bila sudah sampai, buka akun AGEA anda melalui program AGEA yang sudah didownload dengan menggunakan username dan password yang sudah didaftar dan diverifikasi.
10.   Klik account centre, maka akan muncul profile anda.
11.   Kemudian klik deposit fund dan pilih libertyreserve.
12.   Masukkan No. account libertyreserve
13.   Silahkan mengikuti petunjuk yang ada hingga selesai.
14.   Setelah selesai, klik transfer fund untuk memindahkan uang yang sudah masuk ke real account.
15.   Silahkan ikuti petunjuk hingga selesai.
16.   Bila sudah selesai cek uang anda apakah sudah tertera di desktop atau belum? Bila sudah silahkan anda lanjutkan trading.
ng, semoga berhasil dan sukses.
17.   Bila ingin melakukan penarikan uang dari AGEA ke bank anda prosesnya sama, hanya urutannya yang dibalik dari bawah keatas dengan mengklik withdrawal fund di marketiva kemudian ikuti petunjuk yang ada sampai selesai.
18.   Bila uang anda telah masuk ke libertyreserve, anda masuk ke akun http://www.indochanger.com anda dan pilih transaksi jual libertyreserve.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons