MAAF DALAM PERBAIKAN = TERIMA KASIH KUNJUNGANNYA)

Friday, October 5, 2012

indikator jitu untuk melihat arah pasar

salam hangat dari saya :
apa kabar semua :

Apakah anda masih sukak mencari indicator kesana kemari,,,apa masih sulit menganalisa arah market pasar ?
apa kah anda perlu indicator baru

Banyak di antara kalian masih yang mancari indikator yang benar-benar jitu,,sebenarnya tidak ada indikator yang jitu 100%...karena arah pasar tidak aka nada yang tau kemana…?

Tapi anda semua beruntung bisa masuk ke blog saya,,,karena setelah saya pikir2 untuk beberapa kali,,,apa salahnya kalau saya jual indikator pribadi saya ini yang membuat profit konsisten,,,

rencana saya jual karena arahan dari kawan saya,,,jadi saya juga berpikir untuk ikuti saran kawan saya,,,dan kin sudah ada indikator yang keakuratanya hingga 80%.

kenapa saya bilang 80%,,,karena 
3% pasar tidak ada yang bisa nebak,walaupun indikator apa saja,
7% dari money manajemen anda dan 
8% dari emosi dan keserakahan anda
2% dari komitmen/konsisten anda dengan indi yang anda gunakan

TUNGGU DULU...ANDA PIKIRKAN DULU.APA AKAN RUGI UNTUK MEMBELI,,,KETIKA ANDA BUANG UANG SEGITU TETAPI ANDA AKAN DI AJARKAN SETELAH MEMBELI SEHINGGA ANDA AKAN KONSISTEN PROFIT...
SILAHKAN ANDA BERPIKR SEJENAK

sekarang anda pikir sendiri,,,anda gonta ganti indikator apa anda akan konsisten,,,walaupun konsisten,,apa tentu profit,,,karena semakin anda mencari indikator terbaru semakin memperburuk permainan anda karena hanya mengikuti cara main orang lain. tampa referensi yang jelas,,hanya ilustrasi open buy maupun sell yang tidak jelas
SEKARANG APA ANDA MASIH TERTARIK DENGAN INDIKATOR YANG AKAN SAYA JUAL INI SEHARGA $85 dan ANDA AKAN KAMI AJARKAN MELALUI CHATING MENGGUNAKAN YM.Kenapa gunakan ym,,,karena mudah untuk penjelasan dan cepat untuk kirim2 gambar di mana yang anda kurang ngerti,,,

OH ya,,,ada yang lupa,,,untuk waktu pengajaran dari kami hanya kami sediakan 1 bulan selama 20 hari...
dan jika anda tidak mau kami ajarkan...BISA DI POTONG MENJADI $75...DAN anda hanya menerima 3 file berupa : 
  1.  indikator
  2. gambar untuk contoh
  3. file cara untuk membaca arah dan open posisi
  4. dan chat 1 hari selama 1 jam untuk tanyak jawab
APAKAH anda tertarik...
jika anda tertarik...
silahkan chat saya di email : joel_fadli10@ymail.com
dan jika saya lagi off,,,silahkan tinggalkan pesan

kenapa saya tidak menggambarkan atau menempel foto sebuah indikator karena saya tidak mau setiap orang tertarik hanya karena melihat foto...tapi SAYA MAU MENJUAL KARENA ORANG ITU MEMANG TIDAK BERUNTUNG DI TRADING
SAYA SUDAH BERPENGALAM DALAM TRADING,,,DAN ANDA AKAN SANGAT KECEWA KETIKA ANDA MELIHAT FOTO TAPI TIDAK SESUAI DENGAN APA YANG DI BILANG DI BLOG,

ITU SANGAT KECEWA...



6 comments:

Unknown said...

bagi anda yang mau indikator ini...kirimkan saya email
kenapa saya tidak perpanjang lebar,,,karena saya tidak mau mempublikasikan secara luas,,,indikator ini hanya untuk orang2 yang membutuhkan

Anonymous said...

Klo ente sdh profit konsisten di forex ga perlu nyari recehan dg jual indi bung...!!

Anonymous said...

Ini Indi Gratis apa Bayar to?

Unknown said...

Blognya keren gan,
Blog tentang kompetisi-kompetisi trading yang diadakan oleh broker, visit forexbroker.co.nr
trading dengan virtual money dapatnya real money.

Anonymous said...

Hey bung.. kalau ente memang butuh uang... udeh aje trading yang di utamin..ngapain juga nyari recehan dengan ngejual indikator yang gak jelas... dasar bocah ingusan lagaknya ajja nolong.. padahal meras... blog kagak bermutu banget... share di blog gua lah http://arief-agea.blogspot.com/ bangsat kecil2an jangan kunjungi...biar blog ente hangus babi...

Unknown said...

Bonus untuk permulaan yang

Dapatkan $123 di dalam akun bonus

Anda membuka akun “Bonus 123”. $123 sudah dikreditkan ke akun Anda.
Anda trading dalam 7 hari. Dalam 7 hari calendar, saldo akun di-nol-kan, bonus dibatalkan, jumlah keuntungan dapat dilihat pada halaman promosi “Bonus $123” di personal area Anda. Akun bonus akan menjadi akun “Unlimited”.
Kemudian pada hari pertama setiap bulannya, Anda dapat menarik keuntungan yang Anda dapat sebelumnya sebanyak jumlah lot yang sudah Anda tradingkan bulan sebelumnya dikalikan 3.
Misalnya, 50 lot berarti $150 yang dapat Anda Tarik.

Selain itu, Klien FBS sekarang hampir mencapai 1.000.000! Kami tidak bisa hanya diam dan menunggu sampai mimpi memiliki 1.000.000 klien tercapai! Satu klien yang beruntung (mungkin saja itu Anda) akan membuat sebuah permohonan, dan FBS akan merealisasikannya dalam waktu yang secepat – cepatnya.

Semoga Anda beruntung! Anda hanya perlu membuka akun di FBS, dan mungkin saja Anda akan menjadi klien yang ke 1.000.000! Manager FBS akan menelepon Anda di nomor yang terdaftar dalam akun Anda, dan akan menanyakan apa yang Anda inginkan. Setelah itu FBS akan secepatnya merealisasikan keinginan Anda!

Setelah mendapatkan pemenang, maka FBS akan membuat sebuah rekaman percakapan dengan pemenang dan memposting sebuah video dimana FBS telah memenuhi keinginan dari pemenang! Kami sangat bersemangat untuk mengetahui apa keinginan dari pemenang, dan melihat bagaimana keinginannya terwujud!

Kami juga ingin mengingatkan tidak lama lagi FBS akan merayakan ulang tahun yang ke -7, yang berarti akan banyak hadiah menarik menanti untuk dimenangkan oleh Anda! Bukan hanya satu klien, namun akan banyak klien FBS akan mendapat hadiah istime

Buka akun di FBS

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCPenney Coupons